top of page

Cara Asyik Menggunakan Sticky Notes

21 Agu 2022

DG Toys

Cara Asyik Menggunakan Sticky Notes

Apakah kalian tahu? Ternyata sticky note sangat bermanfaat lho! Mulai dari membantu mengingatkan kita hingga memotivasi diri sendiri. Berikut ini adalah list manfaat sticky notes untuk media aktivitas anak


1. Membuat To Do List Menuliskan setiap rencana Anak pada sticky notes dan menempelkannya pada buku tulis. Hal ini menjadi praktis karena dapat dipindah sesuka hati. Anda juga dapat menempelkan to-do list fleksibel ini pada sebuah papan yang mudah dilihat.




2.Menuliskan kata-kata penyemangat

Tuliskan kata-kata yang dapat menginspirasi, lalu tempelkan di tempat yang dapat dlihat Anak setiap hari. Kata-kata ini akan memberikan sugesti positif dalam diri Anak.




3.Menyampaikan pesan

Dengan menempelkan pesan di lemari es atau di meja makan Anda dapat menyampaikan pesan pada Anak. Terkadang, pesan yang ditulis akan lebih berarti daripada yang dukirimkan secara digital. Jangan lupa kirimkan juga pesan-pesan cinta pada Anak.




4.Sarana berkreasi

Ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan sticky note, termasuk membuat karya-karya sederhana darinya. Anda dapat membuat hiasan sederhana aneka warna dan juga membuat benda-benda di sekitar Anda tampak berbeda.


Bosan dengan bentuk stickie notes yang begitu saja, DG Toys menyediakan stickie notes dengan berbagai macam varian karakter yang lucu. Berikut adalah beberapa contoh varian stickie notes DG Toys:

bottom of page